tidak hanya feminin, edgy, atau boyish, ada penampilan yang lain harus kamu coba lho! Apa lagi untuk kamu yang ingin up-date performa. Yes, style individual itu adalah bohemian model. Bohemian kerap disebutkan boho chic sebagai style yang di inspirasi dari golongan hippie pada tahun 1960 – 1970-an.

Penampilan yang ini selalu sukses hasilkan look yang extra karena sama dengan mode poin yang pernyataan misalnya, detil tassel s/d corak-corak bunga yang playful. Tidak sulit kok coba bohemian model!

Berikut Popbela akan memberi 6 rujukan bohemian model dan mode poin yang mulai bisa kamu investasikan di almari baju. Waktunya tampil lebih trendy pada tahun 2019 ini!

Salah satunya rumus untuk kamu yang ingin mempunyai performa boho dress , harus utamakan baju berdetail tassel! Misalnya, outerwear. Melalui detil tassel yang membuat look kamu 180 derajat lebih trendy, kamu dapat tone down dengan poin basic seperti dalaman sleeveless hebat dan celana tanpa corak.

Floral salah satunya pola yang sama dengan style individual bohemian. Untuk penampilan yang lebih casual untuk liburan ke pantai maxi dress pola floral jadi investasi terbaik! Tinggal padankan bersama straw bag, espadrilles sandal, dan kacamata hitam yang pernyataan.

Tidak cuman floral, pola yang lain yang dapat kamu coba adalah paisley. Dress, tunic, atau baju dapat disamakan dengan performamu. Baju pola paisley yang terpasangkan dengan sepatu boots dialek suede memang kombinasi yang pas ya!

Tidak hanya sepatu boots memiliki bahan suede, mode sepatu yang lain yang pas jadi opsimu ialah gladiator sandal. Baju yang cocok kamu gunakan bersama sepatu yang ini adalah dress dengan dialek slit atau embroidery skirt. Yap, untuk menunjukkan mode dari gladiator itu.

Mode poin pernyataan yang harus juga ada dalam almari busanamu adalah tassel vest. On poin! Ingin digabungkan dengan baju pola floral atau tanpa corak sekalinya tidak jadi masalah masih sukses menarik perhatian lho. Sempurnakan penampilan dengan aksesories headpiece yok!

Ada alternatif lain nih untuk kamu yang sedang tidak mood utamakan bahan suede atau pakaian dialek fringe. Baju berdetail embroidery jadi opsi terbaik kamu, Bela! Saat menggunakan baju dengan detil yang ini ditanggung kamu terlihat lebih manis.

Dahulu pernah dikenali sebagai Sang Cemong!

© 2021 Popbela.com by IDN Media

Follow Us:

 

Comments are closed.